Yayasan Advokasi Rakyat Aceh

Copot Direktur RSUDZA

A A A

ACEH - Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) mendesak Pelaksana Tugas Gubernur Aceh untuk Mencopot Direktur Rumah Sakit Umum Dokter Zainoel Abidin (RSUDZA).

Kepada Jurnalis, Sekretaris YARA, Fakhrurrazi menjelaskan desakan ini bukan tidak beralasan dimana saat salah seorang Masyarakat yang kebetulan Paralegal YARA sekitar pukul 1.30 dini hari di bawa berobat melalui Instalasi Gawat Darurat (IGD) mendapatkan pelayanan yang buruk dan tidak sesuai seperti slogan slogan yang terpasang di beberapa dinding bangunan RSUDZA.

“Saya melihat sendiri bagaimana pelayanan yang diberikan walaupun saat pertama masuk sudah meminta tolong kepada para dokter di IGD ada pasien tidak mendapat respon, bahkan saat meminta bantuan kepada petugas pengamanan di IGD agar si pasien mendapatkan penanganan dari dokter itu pun tidak terwujud,” ujarnya melalui siaran Pers ke Media.

Bahkan kata dia, sampai lebih kurang hampir setengah jam pasien terjatuh dari kursi roda ke lantai itu pun hanya menjadi tontonan dari sekian banyak dokter di IGD, setelah saya berdebat dan bersuara keras baru ada pelayanan yang diberikan untuk pasien.

Foto:Humas YARA
Kode:47
Rubrik:Foto

Komentar

Loading...