Soal Kans Terry Dapat Kontrak Baru,

Conte: Sekarang Masih Januari

FOTO | GETTY IMAGESManajer Chelsea Antonio Conte mengindikasikan belum ada keputusan apa-apa terkait masa depan John Terry sehubungan kontraknya di klub tersebut.
A A A

LONDON - Manajer Chelsea Antonio Conte mengindikasikan belum ada keputusan apa-apa terkait masa depan John Terry sehubungan kontraknya di klub tersebut.

Kontrak Terry dengan Chelsea akan habis ketika musim ini berakhir. Sejauh musim 2016-17 ini sendiri pemain bertahan berusia 36 tahun itu, yang sudah bersama Chelsea selama 18 tahun terakhir, pun baru tampil delapan kali di seluruh kompetisi.

Minimnya penampilan Terry itu tak lepas dari cedera-cedera yang dialaminya. Sudah begitu Conte juga tampak sudah nyaman dengan kombinasi Gary Cahill, David Luiz, dan Cesar Azpilicueta sebagai tiga bek.

"Sekarang masih Januari. Pertama-tama keputusan macam ini harus dibuat oleh klub, tidak sendirian saja," kata Conte seperti dilansir Sports Mole.

"Saya senang kepada John karena ia sudah memperlihatkan komitmen besar ketika saya memintanya untuk main dan juga saat ia tidak main.

"Ia juga memberi saya banyak bantuan di ruang ganti. Ia sudah membuktikan dirinya sebagai seorang pemain bagus dan, terlebih lagi, seorang pria yang baik," tuturnya.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Bola

Komentar

Loading...