Jelang Huddersfield Vs Chelsea

Conte Nantikan Respons Positif Chelsea

FOTO | REUTERSAntonio Conte berharap Chelsea bangkit usai dikalahkan West Ham United
A A A
Melawan Newcastle, kami tertinggal 0-1 dan kemudian kami menang 3-1. Melawan Atletico Madrid, kami tertinggal 0-1 dan kemudian menyamakan kedudukan dan menciptakan peluang untuk mencetak gol,

LONDON - Chelsea kalah dari West Ham United di Premier League akhir pekan kemarin. Reaksi positif dari Chelsea pun dinantikan saat mereka tandang ke Huddersfield Town.

Chelsea tumbang di markas West Ham akhir pekan kemarin. Kebobolan gol cepat, Chelsea akhirnya kalah 0-1 meski sudah berupaya keras untuk mencetak gol balasan.

Tengah pekan ini, Chelsea punya peluang untuk bangkit. The Blues akan menjalani laga tandang ke Huddersfield Town, Rabu (13/12/2017) dini hari WIB.

Antonio Conte pun berharap Chelsea akan langsung bangkit saat melawan Huddersfield. Punya pengalaman membalikkan keadaan, Chelsea diyakini akan bisa kembali ke jalur kemenangan.

"Melawan Newcastle, kami tertinggal 0-1 dan kemudian kami menang 3-1. Melawan Atletico Madrid, kami tertinggal 0-1 dan kemudian menyamakan kedudukan dan menciptakan peluang untuk mencetak gol," Conte mengatakan seperti dikutip Soccerway.

"Saya pikir tim ini punya karakter untuk menemukan kekuatan yang tepat dan kemudian bangkit jika hasilnya tidak positif," manajer asal Italia itu melanjutkan.

"Yang terutama bagi kami adalah mengubah hasil akhirnya. Kami kalah melawan West Ham meski mendominasi dan mengendalikan permainan. Kami menembak 19 kali. Kami menciptakan banyak peluang. Tapi pada akhirnya kami kalah."

Kalah dari West Ham, Chelsea pun terpaku di peringkat tiga klasemen dengan 32 poin dari 16 pertandingan. Meski sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar juara, Conte masih menargetkan finis empat besar untuk Eden Hazard dkk.

Yang terutama bagi kami adalah mengubah hasil akhirnya. Kami kalah melawan West Ham meski mendominasi dan mengendalikan permainan. Kami menembak 19 kali. Kami menciptakan banyak peluang. Tapi pada akhirnya kami kalah.
Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...