10 Negara Tujuan Traveling Paling Damai

Cocok untuk Menenangkan Diri

FOTO | ISTIMEWAAustria
A A A

Damai, sangat didambakan bagi setiap negara. Selain tidak membuat masyarakatnya resah, negara yang damai membuat turis yang ingin datang akan merasa aman dan nyaman.

Pernahkah Anda tahu negara mana yang paling damai di dunia? Konsep perdamaian sulit didefinisikan dan diukur. Namun, kata perdamaian telah didefinisikan sebagai tidak adanya kekerasan oleh Global Peace Index sejak tahun 2006, dan telah berusaha untuk menentukan atribut budaya dan institusi apa yang dikaitkan dengan keadaan perdamaian.

Berbicara tentang negara yang damai, dilansir dari Wonderslist, berikut 10 negara yang paling damai di dunia:

Islandia
Islandia berada di puncak daftar negara paling damai. Tidak perlu diragukan lagi, negara ini benar-benar tempat yang aman untuk hidup. Negara ini dingin dan kecil, inilah sebabnya Islandia menempati urutan teratas dari 162 negara. Terbilang damai, ada banyak hal yang harus dilakukan saat berkunjung ke negara ini karena memiliki banyak objek wisata. Jika seseorang ingin menikmati momen indah, dia harus pergi ke sana.

Denmark
Denmark memegang tempat kedua dalam daftar negara paling damai di dunia. Denmark dan negara-negara Eropa Utara lainnya secara konsisten mendapat peringkat terbaik dalam bisnis dan keselamatan. Denmark adalah negara paling damai di benua Eropa.

Selandia Baru
Sejak tahun 2007, Selandia Baru terus menempati peringkat sebagai negara terbaik dan paling damai di dunia. Dengan presentase kecil dari populasinya di penjara, kemampuan militer terbatas, hubungan kuat dengan Australia dan keramahaan yang bersahaja. Selandia Baru adalah negara yang luar biasa untuk ditinggali.

Austria
Negara kecil di Eropa Tengah Selatan yang terkurung daratan mendapatkan tempat di daftar negara-negara paling damai karena sikapnya terhadap politik internasional. Austria melakukannya dengan baik, tidak ada penghematan dan itu tidak disalahkan seperti tetangganya, Jerman, karena tidak menyelamatkan Eropa. Inilah sebabnya Austria berada di 10 besar.

Swiss
Di jantung Uni Eropa, Swiss terkenal sebagai tempat yang menarik secara alami. Negara ini dikenal karena perilaku netralnya dalam isu-isu politik regional, internasional dan global. Selain itu, negara ini mempertahankan hubungan diplomatik yang kuat dengan banyak negara lain di seluruh dunia.

Jepang
Jepang menjadi salah satu negara paling menarik secara budaya dan tradisional. Memiliki ekonomi terbesar ketiga di dunia, Jepang dianggap sebagai negara paling bahagia di Asia. Jepang aman dalam banyak aspek, memiliki kejahatan rendah dan tidak ada konflik besar dengan tetangganya.

Finlandia
Mengapa tidak mencintai negara yang indah ini? Negara yang membuat Angry Birds menjadi populer ini dianggap sebagai salah satu negara paling damai dan layak huni, yang tidak terkenal karena sifatnya yang agresif.

Kanada
Memiliki salah satu standar hidup terbaik di dunia, menjadikan Kanada berada di urutan ke dalam daftar negara paling damai. Jika Anda pernah ke Toronto atau sekitar Air Terjun Niagara, Anda dapat melihat alasan mengapa Kanada begitu mengagumkan, bersih, beragam, dan indah.

Swedia
Swedia berada di peringkat nomor 9 di antara negara-negara paling damai oleh GlobalPeace Index. Terletak di ujung utara Eropa, Swedia adalah salah satu negara Skandinavia yang paling indah di dunia. Negara ini memiliki tingkat perampokan yang rendah dibandingkan dengan Amerika Serikat.

Belgia
Belgia menjadi salah satu tempat terbaik untuk tinggal di Eropa. Terletak di jantung Eropa, negara kecil yang cantik ini memiliki beberapa tempat khusu seperti Brussels. Belgia menawarkan kota-kota abad pertengahan, balai kota yang indah, kastil yang megah dan keindahan alam yang menawan.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...