di leg pertama babak 16 besar Liga Champions

‘City vs Monaco seperti Hoki Es’

FOTO | REUTERSDelapan gol dalam sebuah pertandingan sepakbola bukanlah hal yang sering kita temui. Pertandingan Manchester City vs AS Monaco di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pun disebut mirip hoki es.
A A A

MANCHESTERS - Delapan gol dalam sebuah pertandingan sepakbola bukanlah hal yang sering kita temui. Pertandingan Manchester City vs AS Monaco di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pun disebut mirip hoki es.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev, setelah melihat timnya kalah 3-5 dari City di Etihad Stadium, Rabu (22/2/2017) dinihari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Radamel Falcao menyumbangkan dua gol untuk Monaco, sementara satu gol tim tamu lainnya tercatat atas nama Kylian Mbappe.

Meski Monaco sempat dua kali memimpin, City akhirnya keluar sebagai pemenang. Dua gol City disumbangkan Sergio Aguero, sementara tiga sisanya dibagi rata oleh Raheem Sterling, John Stones, dan Leroy Sane.

"Saya kecewa dengan hasilnya, tapi sangat bangga kepada para pemain saya. Mereka memberikan segalanya," ujar Vasilyev di Soccerway.

Dengan hasil ini, peluang Monaco untuk lolos ke babak berikutnya masih terbuka. Mereka wajib menang minimal 2-0 pada pertemuan kedua dengan City di kandang sendiri pada 15 Maret mendatang.

"Sulit untuk lolos, tapi masih mungkin. Ini adalah pertunjukan bagus untuk level Liga Prancis," tutur Vasilyev.

"Para penggemar sepakbola pasti sangat terhibur. Saya tak pernah melihat skor seperti itu, itu terlihat seperti hoki es," katanya.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...