Nikmati Puncak Klasemen,

City Fokus ke Diri Sendiri

FOTO | REUTERSManchester City berdiri kukuh di puncak klasemen Premier League dan telah membuka jarak dengan para rival. City tak perlu khawatir dengan tim-tim lainnya.
A A A
Menyenangkan bisa punya keunggulan serupa tiga laga. Saya ingin berada di posisi itu, tapi saya rasa hal utamanya saat ini adalah kami memerhatikan diri sendiri dan tak perlu melihat ke orang lain, seperti tahun-tahun sebelumnya,

MANCHESTER - Manchester City berdiri kukuh di puncak klasemen Premier League dan telah membuka jarak dengan para rival. City tak perlu khawatir dengan tim-tim lainnya.

City melenggang mulus sepanjang 12 pekan pertama Premier League sejauh ini. Belum pernah kalah, The Citizens bahkan cuma sekali gagal menang dalam periode itu.

Alhasil sekarang tim besutan Pep Guardiola itu memimpin dengan nyaman di puncak klasemen berbekal nilai 34. Saat ini mereka sudah delapan poin di depan rival terdekat, Manchester United.



style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-0131857398388132"
data-ad-slot="5922984227"
data-ad-format="auto">

Mempertahankan konsistensi ini akan jadi tugas menantang untuk City memasuki periode padat di Natal dan tahun baru nanti. Gelandang City Kevin de Bruyne menyebut hal yang pertama perlu dipastikan timnya adalah menjaga fokus tetap pada diri sendiri.

"Menyenangkan bisa punya keunggulan serupa tiga laga. Saya ingin berada di posisi itu, tapi saya rasa hal utamanya saat ini adalah kami memerhatikan diri sendiri dan tak perlu melihat ke orang lain, seperti tahun-tahun sebelumnya," ungkap De Bruyne dikutip Soccerway.

"Dengan menjaga fokus, kami akan lebih sibuk memenangi pertandingan-pertandingan kami dan tak khawatir dengan apa yang terjadi pada tim-tim lainnya."

"Kami akan menempatkan tekanan ke tim-tim lain. Untuk saat ini, kami menangani ini dengan sangat baik," tambahnya.

Kami akan menempatkan tekanan ke tim-tim lain. Untuk saat ini, kami menangani ini dengan sangat baik,
Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...