Menjamu Feyenoord,

City Bisa Bikin Berapa Gol?

FOTO | GETTY IMAGES Berkaca pada pertemuan pertama dengan Feyenoord, Manchester City bisa saja kembali berpesta gol malam nanti di matchday kelima Liga Champions.
A A A

JAKARTA - Berkaca pada pertemuan pertama dengan Feyenoord, Manchester City bisa saja kembali berpesta gol malam nanti di matchday kelima Liga Champions. Berapa gol?

City sejatinya bukan tim paling produktif di Liga Champions saat ini. Jumlah 12 gol yang mereka lesakkan masih kalah dari Liverpool (13) dan Paris Saint Germain (17). Tapi The Citizens tetap mengerikan.

Lihat saja enam gol yang mereka lesakkan ke gawang Napoli (2-1 dan 4-2). Padahal Partenopei saat ini jadi penguasa Serie A.



style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-0131857398388132"
data-ad-slot="5922984227"
data-ad-format="auto">

Gabriel Jesus dkk juga tak peduli dengan venue pertandingan. Tandang atau kandang mereka tetap haus gol. Dari 12 gol yang dibuat, delapan di antaranya dicetak saat menjalani laga away.

Termasuk empat yang mereka buat saat bertamu ke Feyenoord di matchday pertama. Ketika itu John Stones (2), Sergio Aguero, dan Jesus mencatatkan namanya di papan skor.

Malam nanti City akan berhadapan lagi dengan Feyenoord. Wakil Belanda itu jadi tim pesakitan di Grup F, selalu kalah di empat pertandingan dan sudah kemasukan 12 kali.

Kondisi tersebut membuat City diprediksi akan menang dengan skor besar. Skuat besutan Josep Guardiola masih butuh kemenangan demi mengamankan status juara grup. Kemenangan atas Feyenoord membuat duel dengan Shakstar Donestk di match day terakhir tak akan memberi pengaruh apapun dalam penentuan posisi 1 dan 2.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...