Mantan Pacar Tolak Berkomentar,

Cita Citata Lagi PDKT

FOTO | ISTIMEWACita Citara
A A A

Maaf, saya lagi konsentrasi pekerjàan. Jadi jangan bicara soal lain. Amanah harus dijalankan dengan baik, jadi saya juga tidak mau selalu dikaitkan mengenai percintaaan,

Amri Mantan Pacar

JAKARTA - Cita Citata mengakui saat ini tengah menjalin pendekatan (PDKT) dengan seorang pria. Namun, pelantun Goyang Dumang itu menolak untuk mengungkapkan sosok pria yang tengah didekatinya.

"Ada deh. Kan masih PDKT (pendekatan), jangan dikenalin dulu entar bubar lagi," ucap Cita saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Setelah resmi menjadi janda, Cita Citata kerap gonta ganti pacar, bahkan kabar terbaru Cita tengah dekat dengan putra mendiang Fazal Dath. Namun, gonta ganti pasangan yang dilakukan pemilik nama asli Cita Rahayu lantaran ingin mendapatkan sosok kekasih yang diharapkannya.

"Cita kan masih muda. Sebenarnya wajar banget cita masih ganti pasangan, maksudnya bukan ganti-ganti mulu, cuma cari yang terbaik," kata Ayu.

Sementara itu, mantan kekasih Cita Citata, Amri Tuasikal, menolak mengomentari hubungan asmara Cita Citata setelah hubungan mereka kandas. Amri pun berharap tidak selalu dikaitkan dengan hubungan asmara Cita Citata.

"Maaf, saya lagi konsentrasi pekerjàan. Jadi jangan bicara soal lain. Amanah harus dijalankan dengan baik, jadi saya juga tidak mau selalu dikaitkan mengenai percintaaan," kata Amri saat dihubungi melalui sambungan telefon, Minggu 30 April 2017.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...