Lelah Pertahankan Rumah Tangga

Cinta Ratu Nansya Ingin Segera Pisah Dari Roby Geisha

FOTO | ISTIMEWACinta Ratu Nansya
A A A

JAKARTA - Sidang perceraian antara Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya kembali digelar belum lama ini. Agenda sidang kali ini adalah tentang penyerahan kesimpulan dari pemohon dan termohon yakni membahas lebih lanjut mengenai nafkah yang akan diberikan oleh Roby ke Cinta Ratu pasca bercerai nanti. Menurut penuturan kuasa hukum Cinta Ratu, kliennya tersebut sudah lelah mempertahankan rumah tangganya dengan Roby Geisha.

"Kalau Mbak Cinta pada intinya ingin cepat selesai ya karena sudah capek. Jadi gini, selama persidangan ini kita sudah mulai banyak usaha untuk mediasi dan segala macam. Tapi kenyataannya tidak bisa dari pihak Robby menolak, pihak Cinta nggak bisa saya paksa apapun. Jadi pasrah aja," ujar Kuasa Hukum Cinta Ratu Nansya, Andreas Panjaitan, di PA Jaksel, belum lama ini.

Sebelumnya, sempat tersirat kabar Cinta Ratu masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Roby. Terlebih alasan Roby menceraikannya dinilai tidak masuk akal. Namun sepertinya, kesabaran Cinta masih ada batasnya. Pada akhirnya ia pun menuruti permintaan Roby.

"Selama ini yang saya tahu dia ingin mempertahankan. Tapi ya bertepuk sebelah tangan," jelasnya.

Lebih lanjut, Cinta sendiri tak terlihat hadir dalam persidangan tersebut begitu pun dengan Roby Geisha. Diakui oleh kuasa hukumnya, Cinta tak menitipkan pesan apapun, ia hanya ingin permasalahan yang menimpanya tersebut lekas selesai.

"Pesannya Cinta sebenarnya nggak ada. Dia bilang, 'saya capek, kalau bisa cepat selesai'," pungkasnya.

Kode:47
Sumber:merdeka.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...