Putus dari Paris Hilton

Chris Zylka Minta Cincin Pertunangan Dikembalikan

FOTO | ISTIMEWAParis Hilton
A A A

LONDON – Mantan kekasih Paris Hilton, Chris Zylka meminta cincin pertunangannya dikembalikan. Sementara itu, pihak Paris Hilton mengungkapkan bahwa cincin senilai USD2 juta itu bukan diberikan oleh Chris, melainkan hadiah dari Michael Greene untuk pasangan itu.

Meski diminta oleh mantan tunangannya, Paris tidak berniat untuk memberikan cincin seberat 20 karat tersebut. Hal itu dikarenakan cincin pertunangan miliknya merupakan hadiah dari teman selebritisnya, bukan dari mantan tunangannya itu.

Salah satu teman dekat Paris menulis pada kolom New York Post’s Page Six, “Cincin itu milik Paris.” Namun, juru bicara dari Zylka mengatakan bahwa cincin tersebut dibeli olehnya dan menggunakan uang pribadinya.

Sementara itu, sumber lain mengatakan jika pernikahan mereka tidak akan pernah terjadi. Mereka tidak pernah mengadakan pesta pertunangan, bahkan orang tua Chris tidak pernah bertemu dengan orang tua Paris. Mereka menunda 11/11 tanpa tanggal baru. Tidak ada yang benar-benar terkejut dengan kabar ini. Paris terjebak dalam pernikahan dan dia tidak memikirkan bagian pernikahannya. Itu tidak akan pernah berhasil dengan Chris. Mereka putus beberapa minggu yang lalu. Hubungannya berjalan dengan sangat cepat, dan dia menyadari itu bukan pilihan yang tepat untuknya. Dia berkeliling dunia untuk perawatan dan parfum. Dia mengharapkan yang terbaik untuknya dan berharap mereka dapat tetap berteman.”

Beberapa penggemar Paris merasa sangat terkejut dengan kabar putusnya dengan Zylka. Hal itu karena sebelumnya Paris mengungkapkan jika ia tidak pernah merasa lebih bahagia daripada sebelum bertunangan dengan Zylka.

Paris pernah mengatakan, “Saya hanya tidak pernah merasa bahagia dalam hidup saya dan saya merasa seperti saya bersinar dan hanya merasa saya seperti wanita dewasa lainnya. Saya merasa sepertinya hidup baru saya baru saja dimulai.”

Sementara itu, Zylka juga sempat mengatakan bahwa Paris adalah wanita paling intelektual yang pernah ia temui. Paris selalu menerima saran dan pendapat dari berbagai aspek. Zylka juga mengungkapkan jika waktu paling gugup dihidupnya adalah ketika meminta ayahnya untuk menikahinya dengan Paris.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...