Chelsea Langsung Bangkit

FOTO | GETTY IMAGES.
A A A

LONDON - Antonio Conte yakin Chelsea tak akan terlalu larut dalam kekecewaan usai dikalahkan Tottenham Hotspur. Chelsea akan berusaha untuk merangkai kemenangan lagi.

Laju 13 kemenangan beruntun Chelsea dihentikan oleh Spurs. Bertanding di White Hart Lane, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB, The Blues takluk 0-2 dari tuan rumah.

Kendati kalah, Chelsea masih belum tergusur dari takhtanya di puncak klasemen. Eden Hazard dkk. masih kukuh di puncak klasemen dengan 49 poin dari 20 pertandingan, unggul lima angka dari Liverpool yang menjadi pesaing terdekatnya.

Apa yang diraih Chelsea sejauh ini diakui Conte tidaklah mudah. Oleh karena itu, demi mempertahankan posisinya, Chelsea bertekad untuk langsung kembali ke jalur kemenangan.

"Kami di puncak klasemen karena kami bekerja keras. Dari musim lalu kami sudah banyak berkembang, tapi tentu liga ini sangat berat," ujar Conte seperti dikutip dari ESPN FC.

"Untuk alasan ini, penting untuk terus bekerja. Kekalahan melawan Tottenham bisa terjadi. Mereka adalah tim yang benar-benar kuat."

"Sekarang penting untuk memulai kembali. Setelah 13 kemenangan beruntun, sulit untuk menerima kekalahan, tapi inilah sepakbola," katanya.

Chelsea selanjutnya akan menghadapi Peterborough United di Piala FA, Minggu (8/1/2017). Setelahnya, Chelsea akan tandang ke markas Leicester City di lanjutan Premier League, Minggu (15/1/2017) dinihari WIB.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...