Kagum Emma Watson

Chelsea Islan Ingin Main di Film Musikal

FOTO | ISTIMEWAChelsea Islan
A A A
Iya aku suka banget. Kebetulan aku suka sama Emma Watson. Inspiration aku banget. Jadi memang dari semua aktris muda di Hollywood aku paling suka dia. Aku suka banget filmnya,

LOS ANGELES – Dirilisnya film live-action Beauty and the Beast membuat para selebriti ikut terkena euforia ingin menonton, seperti yang dialami Chelsea Islan. Mengagumi Emma Watson sejak lama, ia merasa sosok Bella sangat pas diperankan oleh aktris asal Inggris tersebut.

“Iya aku suka banget. Kebetulan aku suka sama Emma Watson. Inspiration aku banget. Jadi memang dari semua aktris muda di Hollywood aku paling suka dia. Aku suka banget filmnya,” jelas Chelsea seperti dikutip Sindonews, Minggu (19/3/2017).

Chelsea mengaku bahwa Emma dianggap cocok memerankan sosok Belle. “Dia menurut aku cocok sekali. Karena sejak ada La La Land kemarin, Emma Stone kan juga nyanyi jadi ini sebuah revolusi perfilman. Dimana tidak cuma penyanyi, tapi aktris juga bisa nyanyi. Ini bisa menjadi inspirasi perfilman Indonesia juga untuk membuat film musical,” jelasnya.

Sebagai seorang aktris, dara berusia 21 tahun ini juga menambahkan bahwa ia yakin suatu saat nanti perfilman Indonesia bisa membuat film musikal serupa dengan aktris yang tak hanya mampu berakting namun juga bisa bernyanyi.

Ketika ditanya mengenai keinginannya untuk berperan dalam film musikal, Chelsea mengaku sangat menginginkannya.

“Aku sangat positif kalau nantinya akan ada film Indonesia yang musikal dan nyanyi. Jadi aktris bisa berakting dan bernyanyi juga. Aku mau banget sih karena itu salah satu mimpi aku juga. Kalau ada film layar lebar musikal aku ingin coba dan berperan sebagai salah satunya,” pungkasnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...