Chelsea Boyong Barkley dari Everton

FOTO | ISTIMEWARoss Barkley (Chelsea)
A A A
Kita membicarakan mengenai pemain dengan potensi luar biasa. Dia adalah pemain komplet dan pada saat yang sama dia masih begitu muda dan baru memulai kariernya. Sekarang dia memiliki pelanguntuk bermain di klub besar dengan ambisi serta sasaran yang hebat,

LONDON - Chelsea secara resmi memboyong Ross Barkley dari Everton, Jumat (5/1). Gelandang berumur 24 tahun itu ditarik dengan nilai transfer £ 15 juta atau sekitar Rp 273,11 miliar.

Pelatih Chelsea Antonio Conte meyakini bahwa Barkley dapat menjadi pemain yang komplet usai bergabung dengan timnya.

"Kita membicarakan mengenai pemain dengan potensi luar biasa. Dia adalah pemain komplet dan pada saat yang sama dia masih begitu muda dan baru memulai kariernya. Sekarang dia memiliki pelanguntuk bermain di klub besar dengan ambisi serta sasaran yang hebat," kata Conte.

Barkley akan mendapatkan kontrak berdurasi lima setengah tahun di Chelsea. Sayangnya anggota Timnas Inggris itu tak bisa langsung merumput membela Chelsea karena masih dalam proses pemulihan cedera hamstring yang membuatnya absen selama empat bulan terakhir.

Pemain yang dapat berposisi sebagai gelandang serang itu mendapatkan nomor keramat 8 yang dulu digunakan legenda The Blues Frank Lampard. Nomor 8 itu dipilih Barkley karena itu adalah nomor yang digunakannya di Everton.

Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...