Chelsea Bahkan Tak Bicarakan Rekor Kemenangan

FOTO | detik.com.
A A A

LONDON - Chelsea tak terlalu memikirkan soal rangkaian kemenangan yang sedang mereka catatkan sejauh ini. The Blues tak mau fokus ke rekor yang sedang dicatatkan.

Kemenangan 4-2 atas Stoke City di Stamford Bridge, Sabtu (31/12/2016) malam WIB memastikan Chelsea merangkai 13 kemenangan secara beruntun. Ini menyamai rekor Arsenal dalam kemenangan terpanjang di satu musim Premier League.

Satu kemenangan lagi bakal membawa skuat besutan Antonio Conte menyamai catatan Arsenal lainnya, dengan kemenangan terpanjang secara keseluruhan. Kendati demikian, hal-hal ini hampir tak pernah dibicarakan skuat Chelsea.

Bek Chelsea Gary Cahill menyebut rekan-rekannya sejauh ini cuma berkonsentrasi mengamankan tiga poin demi tiga poin dan menilai itu sudah jadi langkah yang tepat.

"Itu bukan sesuatu yang mana sudah kami bahas. Tidak seperti bahwa kami sepanjang pekan mengatakan 'kami ingin rekor ini, kami rekor ingin itu. Kami cuma terus jalan saja dan saya rasa itu mentalitas yang tepat," katanya kepada Chelsea TV dikutip Sky Sports.

"Sadar dengan rekor dan ingin untuk meraihnya, tidak ada yang salah. Pastinya saya mau meraihnya. Setiap pemain ingin menjadi bagian dari rekor, saya tak malu mengatakan itu, tapi itu bukan sesuatu yang kami bicarakan."

"Kami cuma perlu tetap fokus pada tugas yang kami sedang lakukan. Kami mendapatkan rangkaian laju ini dan kami mendapatkan sukses ini lewat kerja keras dan dengan setiap orang menyumbangkan bagiannya di laga. Itulah mentalitas yang sepatutnya kami punya, itu tidak boleh berubah," imbuh penggawa tim nasional Inggris ini.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...