Agen:

Cedera De Bruyne Seperti Dua Tahun Lalu

FOTO | ISTIMEWAAgen Kevin de Bruyne
A A A

MANCHESTER - Agen Kevin de Bruyne, mengungkapkan cedera lutut kliennya sama seperti yang diderita dua tahun lalu. Ketika itu, De Bruyne 'hanya' absen selama tiga bulan.

Gelandang Belgia itu mengalami cedera lutut kanan dalam latihan Manchester City sehingga harus memakai kruk untuk berjalan. Pada Kamis (16/8) pagi waktu setempat, De Bruyne terbang ke Barcelona untuk memulai perawatan.

Media Inggris, Mirror, melaporkan bahwa De Bruyne melukai ligamen-nya. Bagian vital apabila terjadi kerusakan memungkinkan seorang pemain absen sangat lama.

Si agen, Patrick De Koster mengatakan bahwa De Bruyne mengalami cedera serupa yang dideritanya pada Januari 2016. Akibat cedera itu, De Bruyne absen hingga Maret dengan melewatkan 12 pertandingan the Citizens.

"Saya sudah berbicara dengan Kevin, dia memastikan bahwa dia memang membuat lututnya cedera saat latihan," De Koster mengungkapkan dikutip Manchester Evening News. "Cederanya sama seperti yang pernah dia derita dulu dan rasanya juga sama."

Agen Kevin de Bruyne

"Saat itu tidak ada ligamen yang rusak, dan itu adalah hal yang utama. Kalau sampai rusak, dia akan absen selama 6-9 bulan."

"Tes-tes medis akan mengungkapkan serius atau tidaknya cedera dia. Insiden itu terjadi saat latihan ketika dia sedang berdiri, dia tidak terlibat dalam sebuah perebutan bola. Sebuah insiden yang tidak beruntung. Dia bilang dia merasakan hal serupa seperti dua tahun lalu."

Dengan demikian, De Bruyne dipastikan tidak akan tampil memperkuat City saat menjamu Huddersfield, Minggu (19/8). Di laga pertama, City menang di markas Arsenal 2-0.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...