Lionel Messi

Catat Rekor Baru

FOTO | REUTERSLionel Messi muncul sebagai juru penyelamat Barcelona dalam kemenangan 2-1 atas Leganes. Gol di pertandingan itu bikin Messi catatkan rekor baru.
A A A

JAKARTA - Lionel Messi muncul sebagai juru penyelamat Barcelona dalam kemenangan 2-1 atas Leganes. Gol di pertandingan itu bikin Messi catatkan rekor baru.

Menjamu Leganes di Camp Nou, Senin (20/2/2017) dinihari WIB, Barcelona mampu unggul cepat lewat gol Messi di menit keempat, yang menyambar umpan silang mendatar dari Luis Suarez. Namun, keunggulan itu bisa disamakan tim tamu pada menit 71 lewat gol Unai Lopez.

Di akhir pertandingan Messi bisa menyelamatkan wajah Blaugrana di hadapan pendukungnya sendiri. Ia sukses mencetak gol kemenangan lewat titik penalti di menit 90 untuk mengubah menjadi skor 2-1.

Berkat gol-gol ke gawang Leganes, Messi berhasil mencetak gol ke-34 gawang lawan di laga kandang. Jumlah itu melampui rekor 32 tim milik Jose Mari Bakero.

Sejauh ini, baru ada dua tim yang belum dibobol pemain 29 tahun itu saat membela Barcelona di laga kandang, yaitu Hercules dan Xerez.


Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...