Fairuz A Rafiq Pasrah,

Capek Ditanya Soal Momongan

FOTO | ISTIMEWAFairuz A Rafiq
A A A

Ini kayak bikin kue, ditanyain mulu momongan dari kemarin. Yang nentuin hamil atau tidak kan Tuhan, bukan aku,

Fairuz A Rafiq Artis

JAKARTA - Setelah resmi menjadi pasangan suami-istri pada tanggal 20 Mei lalu, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian mulai banyak ditanya tentang momongan. Meski merasa sedikit gerah dengan pertanyaan tersebut, Fairuz tetap menjawab pertanyaan dengan santai.

Ia mengatakan bahwa masalah seperti itu telah ditentukan oleh Allah SWT. Ia hanya manusia biasa yang bisa berusaha namun tetap Tuhan yang menentukan.

"Ini kayak bikin kue, ditanyain mulu momongan dari kemarin. Yang nentuin hamil atau tidak kan Tuhan, bukan aku," jawab Fairuz kala dijumpai di Jakarta Pusat.

Ternyata Sonny sendiri memiliki keinginan untuk dikaruniai anak perempuan. Hal itu disampaikan langsung oleh Fairuz pada kesempatan yang sama.

"Dia tuh pengin banget punya anak perempuan," lanjutnya.

Sayangnya, hingga saat ini Fairuz dan Sonny belum sampai melakukan program kehamilan. Keduanya hanya berusaha dan berdoa agar segera dikaruniai anak sekaligus adik bagi King Faaz Arafiq.

"Sekarang sih terus (berusaha) aja, gak ada program, berusaha aja minta sama Allah," pungkasnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...