Farid Nyak Umar, ST

Calon Wakil Walikota Silaturrahmi ke Tokoh

istCalon wakil walikota Banda Aceh Farid Nyak Umar, ST
A A A

BANDA ACEH - Calon wakil walikota Banda Aceh Farid Nyak Umar, ST melakukan kunjungan silaturrahmi kepada tokoh-tokoh di kota Banda Aceh, salah satunya yang dikunjungi Rabu (30/11) adalah Ayah Ali Sabi, tokoh pendiri Taman Pendidikan Alquran (TPA) pertama di Aceh.

Kunjungan ke rumah Ali Sabi di Gampong Keuramat pada Rabu pagi itu, Farid turut didampingi Ketua DPD PKS Kota Banda Aceh Iwan Sulaiman dan Wakil ketua DPD PKS Banda Aceh surya Mutiara.

Dalam kesempatan itu Ali Sabi berpesan kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal-Farid Nyak Umar, agar memberikan perhatian serius terhadap kondisi pembangunan kota Banda Aceh.

Selanjutnya terkait pelaksanaan syariat Islam di kota Banda Aceh, Ali Sabi meminta agar hal itu tetap dilanjutkan. “Itu diteruskan saja, jangan dikurangi lagi,”ujarnya.

Ali Sabi sendiri mengaku kedua sosok ini telah membuktikan kinerjanya, “Illiza sudah membuktikan kerjanya bagus, teruskan, Farid juga kita kenal orangnya,”lanjutnya.

Sementara itu Farid Nyak Umar mengaku masukan-masukan dari tokoh-tokoh di Banda Aeh sangat berharga bagi pihaknya jika kedepan terpilih sabagai walikota dan wakil walikota Banda Aceh periode 2017-2022.

“Orang-orang tua kita, tokoh-tokoh ini tentu lebih tau tentang kota ini, kita sangat butuh masukan dan bimbingan dari mereka baik sebelum maupun sesudah ini,”ujar Farid yang mendampingi calon walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal.

Farid mengatakan, membangun kota Banda Aceh tidak bisa dilakukan sendiri, melainkan harus melibatkan seluruh lapisan masyarakat, kaum perempuan, pemuda dan juga tokoh-tokoh.

Sumber: Rel
Rubrik: Aceh

Komentar

Loading...