Mukminan SE

Caleg DPRA Dapil I dari Partai PKS Coblos di Nomor Urut 4

A A A

Mukminan SE adalah anak bungsu dari H Razali Cut Lani, mantan kepala SMA Lubuk, Aceh Besar, serta mantan kepala SMA 3 dan SMA 2 Banda Aceh.
Mukminan yang pernah menjabat Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah periode 1999-2000, memutuskan terjun ke politik pada tahun 2004, dengan menjadi caleg DPRK Banda Aceh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Selama 3 periode (2004-2019) mengabdi di DPRK Banda Aceh, Mukminan telah banyak berbuat untuk membantu masyarakat.
Di antara pengabdiannya yang paling terkenal adalah kritis terhadap kebijakan pemerintah yang tidak prorakyat, menyediakan dokter dan ambulans gratis, serta menyalurkan bantuan untuk pembangunan meunasah dan berbagai fasilitas publik lainnya di Banda Aceh.

Kini, pada Pemilu 2019, Mukminan diminta oleh partainya untuk mengabdi dalam lingkup yang lebih luas. Yaitu maju sebagai Anggota DPR Aceh dari Daerah Pemilih 1, Banda Aceh, Aceh Besar, dan Sabang.
Tak banyak yang bisa dia janjikan, kecuali penganggaran dan pengawasan anggaran yang prorakyat, serta melanjutkan pengabdian dengan menyediakan dokter dan ambulans gratis, bantuan untuk masyarakat miskin, dan fasilitas publik lainnya.

Tentunya untuk lingkup yang lebih besar, yaitu Banda Aceh, Aceh Besar, dan Sabang.
Ayo dukung Mukminan SE dengan mencoblos namanya di nomor urut 4 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan Banda Aceh, Aceh Besar, dan Sabang.

Komentar

Loading...