M. Rizal Falevi Kirani

Caleg DPR Aceh (Dapil II Pidie – Pidie Jaya)

docM. Rizal Falevi Kirani
A A A

saya akan lebih maksimal mewujudkan kerja-kerja bagi kesejahteraan rakyat membutuhkan dukungan dari semua masyarakat Aceh, khususnya Daerah Pemilihan II (Dapil II) Pidie - Pidie Jaya dengan memilih saya sebagai perwakilan di DPR Aceh

M. Rizal Falevi Kirani Ketua DPP PNA (Partai Nanggroe Aceh)

SAYA tergerak hati berniat maju sebagai calon anggota legislatif DPR Aceh berkat dorongan masyarakat agar mempunyai wakil rakyat yang telah berpengalaman di pemerintahan. Aktivitas saya selama ini hampir setiap hari mendengar aspirasi warga yang menyampaikan secara langsung, beberapa sanggup saya laksanakan, sisanya masih butuh dukungan dalam menentukan arah kebijakan di legislatif Aceh ke depan.

Warna dan suasana parlemen Aceh nantinya perlu ada pembaharuan dari yang telah ada sekarang. Saya tentu tidak bisa meraih kursi di DPR Aceh TANPA adanya dukungan dari rekan handai taulan sekalian yang selama ini telah mengenal dan mengetahui integritas dan kapasitas kerja saya bagi Aceh.

Untuk itu, saya akan lebih maksimal mewujudkan kerja-kerja bagi kesejahteraan rakyat membutuhkan dukungan dari semua masyarakat Aceh, khususnya Daerah Pemilihan II (Dapil II) Pidie - Pidie Jaya dengan memilih saya sebagai perwakilan di DPR Aceh. Maka ajaklah keluarga/saudara rekan sahabat untuk memantapkan pilihannya kepada saya di pileg 17 April 2019 akan datang.

Salam Hormat,
M. Rizal Falevi Kirani
Caleg DPR Aceh (Dapil II Pidie - Pidie Jaya)
Ketua DPP PNA (Partai Nanggroe Aceh)

Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...