Olla Rosa

Butuh Dua Tahun Rilis Single Sejak Ajang Indonesia Idol

FOTO | ISTIMEWAOlla Rosa
A A A

JAKARTA - Penyanyi Olla Rosa ternyata membutuhkan waktu dua tahun untuk meyakinkan dirinya agar segera merilis sebuah single. Banyak faktor yang menyebabkan Olla terpaksa harus menunda perilisan single pertamanya.

Salah satunya adalah genre pop ballad yang diusungnya sedang kurang digandrungi oleh pendengar musik Tanah Air.

"Sebenarnya mau dikeluarkan dua tahun lalu cuma waktu itu yang lagi hype musik EDM dan RnB dan aku merasa lebih baik di-pending aja karena kebetulan aku juga ada proyek lain. Ke sini-sini aku berpikir, aku sebagai penyanyi harus punya identity juga," papar Olla saat ditemui di Jakarta Pusat.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini merasa tahun 2017 adalah momen paling tepat untuk merilis lagu Cukup Aku Saja. Dengan mengandalkan teman cinta, Olla mencoba menyentuh pasar musik dengan cerita tentang sepasang kekasih yang masih belum mantap satu sama lain.

"Kalau dilihat dari judulnya saja ini lagu galau, lagu cinta, ceritanya lebih ke punya pasangan tapi masih sering kemana-mana. Jadi, kalau lo emang sukanya sama gue ya udah gue aja gitu," kata Olla.

Lagu Cukup Aku Saja sendiri sudah dirilis dan dapat didengarkan di beberapa layanan streaming musik. Sementara untuk video klipnya, kemungkinan besar pada pertengahan Februari baru dapat dinikmati.

Komentar

Loading...