Bus Simpati Star Hangus Terbakar

FOTO | doc.Illustrasi bus sempati star terbakar
A A A

BANDA ACEH — Satu unit Bus Simpati Star BL 7702 yang melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan hangus terbakar dalam insiden yang terjadi Desa Tuha, Kecamatan Padang Tijie, Pidie.

Informasi diterima mediaaceh.co, Sabtu 24 Desember 2016 dini hari, saat ini posisi bus Simpati Star tersebut berada tepat depan rek bunda atau lewat SPBU Gintong.

Dikabarkan, penyebab terbakarnya Simpati Star itu berawal dari pecahnya ban belakang. Sehingga memunculkan api dan menghangus seluruh badan bus.

Informasi yang diterima mediaaceh.co dari salah seorang saksi mata di lokasi Munawir, kebakaran tersebut berhasil dipadamkan dengan mengerahkan dua unit Damkar. Adapun para penumpang yang berada di dalam bus berhasil diselamatkan dan dapat dievakuasi.

"Penumpang dalam bus penuh tetapi Alhamdulillah mereka selamat dapat dievakuasi semua," ujar Munawir.

Kata Munawir, menurut dari pengakuan penumpang sebelum kejadian seperti adanya suara letusan yang berasal dari belakang mobil sehingga tiba-tiba mobil yang sedang melaju langsung mengeluarkan api dari arah belakang.

"Posisi kami waktu saat itu masih sedang tertidur dan kemudian tiba-tiba seperti suara letusan dari arah belakang," kata Munawir menjelaskan keterangan dari penumpang.

Sumber:mediaaceh.co
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...