Mesum dengan Pegawai Rumah Sakit

Bupati Katingan Ditangkap Polisi

FOTO | ISTIMEWABupati Katingan Ahmad Yatengli
A A A

KATINGAN – Kabar mengejutkan datang dari Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah (Kalteng). Bupati Katingan Ahmad Yatengli tertangkap sedang mesum dengan karyawan rumah sakit (RS) pada Kamis 5 Januari 2017 sekira pukul 02.00 WIB.

Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas yang dihubungi MNC Media via telepon membenarkan peristiwa itu. Ia menjelaskan, saat ini sang bupati dan perempuan berinisial FY masih diperiksa di ruang penyidik Polres Katingan.

"Iya benar peristiwa itu memang ada. Yang melaporkan suami FY yang juga anggota Polres Katingan. Saat ini keduanya masih diperiksa langsung oleh tim dari Polda Kalteng," ujar Tato, Kamis (5/1/2017).

Pelapor adalah suami FY atas nama Aipda Sulis Heri (AS). Usai menyelesaikan kunjungan dari Sampit, AS mencari kunci rumah. Namun kunci tersebut tidak ditemukan karena dibawa sang istri.

Pelapor mencari FY ke RS Mas Amsyar Kasongan tempat istrinya bekerja. Tetapi, FY tak kunjung ditemukan. Pelapor kemudian mencari ke Jalan Nangka dan melihat tas serta rokok milik FY.

"Melihat hal tersebut, pelapor langsung mendobrak pintu depan rumah, kemudian memeriksa ke kamar dan menemukan FY sedang tertidur dengan sang bupati dalam keadaan tanpa busana. Atas kejadian tersebut, korban melaporkannya ke Polsek Katingan Hilir," tutur Tato.

Sumber:okezone.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...