Bupati Katingan dan Selingkuhannya Terancam Sembilan Bulan Penjara

FOTO | IlustrasiIlustrasi Selingkuhan
A A A

KATINGAN - Bupati Katingan, Ahmad Yatengli tertangkap basah sedang berduaan dengan seorang wanita yang merupakan istri seorang polisi, di dalam kamar kontrakan di Kelurahan Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir, dini hari tadi.

Keduanya terpergok selingkuh oleh suami dari perempuan itu. Selanjutnya, dugaan perselingkuhan ini dilaporkan ke Polsek Katingan Hilir dan siang tadi diambil alih oleh Polda Kalimatan Tengah.

Atas perbuatannya tersebut, Bupati Katingan terancam 9 bulan penjara sesuai Pasal 284 ayat (1) angka 1 huruf a KUHP tentang Perzinaan. Pasal tersebut juga berlaku bagi FY, selingkuhan Bupati Katingan.

"Kalau nanti dalam pemeriksaan mereka tidak pasangan suami istri resmi, bisa dijerat dengan pasal itu. Tapi tunggu nanti pemeriksaan di Polda Kalteng saja," ujar Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas yang dihubungi MNC Media, Kamis (5/1/2017).

Seperti diberitakan, dugaan perselingkuhan ini terbongkar saat suami FY berkunjung ke kontrakan istrinya di Kelurahan Kasongan, sepulangnya dari Sampit, dini hari tadi. Dia menobrak pintu kontrakan, karena melihat barang milik istrinya ada di rumah.

Setelah masuk, dia mendapati istrinya tengah tidur di kamar dengan pria lain di sampingnya.

Sumber:okezone.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...