Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Bupati Bener Meriah Terima APD dari Pemerintah Aceh

SAMSUDINBupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari pemerintah Aceh
A A A

BENER MERIAH - Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari pemerintah Aceh, yang nantinya akan digunakan untuk penanganan Covid-19, Senin (30/3/2020).

Adapun APD yang diterima tersebut diantaranya, Masker Earloop Hijab 50 psc/kotak sebanyak 20, Masker 3 M 1860 N 95 30 PSC, Anti Body Test , APD Cover All Suit 40 Paket.

Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Aceh atas bantuan yang diberikan tersebut, karena sejujurnya bahwa Pemerintah Kabupaten Bener Meriah sangat membutuhkan alat tersebut.

"Alhamdulillah Pemerintah Aceh merespon dan menindaklanjuti permohonan kita, dan kami sangat berterima kasih,"kata Sarkawi.

Orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu menyampaikan, APD memang masih sangat kurang dibandingkan dengan jumlah kebutuhan.

"Oleh karena itu kita akan terus berupaya secara maksimal untuk bisa mendapatkan alat-alat yang dibutuhkan.
Namun kita menyadari bahwa alat-alat yang dibutuhkan dalam penanganan Covid 19 ini sangat langka, karena sekitar 200 Negara membutuhkan alat-alat ini,"sebut Bupati Bener Meriah yang disampikan melaui Wakil Tim Bidang Publikasi Penangan Covid-19 Wahihi.

Bupati Bener Meriah juga melihat dan mengecek langsung ketersedian APD di posko siaga penangana Covid-19 di halaman Kantor BPBD Kabupatem Bener Meriah.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...