Sebanyak 2.303 calon pengantin di Aceh melaksanakan akad nikah sepanjang April-Mei 2020. Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariat Kanwil Kemenag Aceh, Drs H Hamdan MA. Menurut Hamdan, di tengah masa darurat Covid-19 dan pembatasan larangan akad nikah di luar KUA sejak April-Mei, tercatat 3096 pendaftaran nikah di KUA ----- Memasuki hari ke enam lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah, puluhan pekerja bangunan dari Sumatera Utara mulai tiba di Kabupaten Bener Meriah. Hal itu disampaikan Ketua Tim Publik Safety Center (PSC) 119 Kabupaten Bener Meriah Zulkifli Burhanuddin saat dikonfirmasi awak media via seluler, Senin (1/6/2020) ----- Aksi pengerusakan Kantor Reje (Kepala) Kampung di Kecamatan Bukit kembali terulang, dimana sebelumnya dua kantor Reja Kampung di Kecamatan Bukit yakni Kampung Blang Tampu dan Blang Panas diobarak abrik masyarakat disana. Peristiwa itu juga dialami Kantor Reje Kampung Kute Kering Kecamatan Bukit, warga yang didominasi kaum ibu-ibu mengamuk dan memecahkan kaca jendela baigain depan, Senin (1/6/2020)

Bupati Bener Meriah Sumbangkan Gajinya untuk Penanganan Covid-19

SAMSUDINBupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi melakukan pengecekan posko gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 berada di Kampung Blang Rakal Kecamatan Pintu Rime Gayo
A A A

Semoga Allah melipat gandakan amal jariyah kita, dan masyarakat kita terhindar dari wabah Corona ini

Tgk. H. Sarkawi Bupati Bener Meriah

BENER MERIAH – Dalam rangka memepercepat penanganan Covid-19 di Kabupaten Bener Meriah, Bupati Bener Meriah menjanjikan akan menyumbangkan seluruh gajinya selama masa penanganan Covid-19.

Informasi tersebut, disampaikan Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi saat memimpin rapat internal dengan seluruh Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) jajaran Pemerintah daerah setempat, Senin (30/3/2020).

Hal itu dilakukan Abuya Sarkawi untuk mempercepat penanganan virus corona atau Covid 19. “Saya akan sumbangkan gaji sebagai Bupati,” tegasnya.

Orang nomor satu di kabupaten Penghasil Kopi Arabaika itu menuturkan, gajinya yang disumbangkan tersebut untuk membantu masyarakat selama masa darurat.

“Semoga Allah melipat gandakan amal jariyah kita, dan masyarakat kita terhindar dari wabah Corona ini,” pinta Mantan MPU Bener Meriah itu.

Bupati Bener Meriah dalam kesempatan itu juga mengajak seluruh jajaran SKPK, Kepala Dinas/Badan, Para Camat dan Kabag agar bisa menyisihkan pendapatan untuk penanganan Covid 19, semoga dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...