Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

Bupati Aceh Selatan Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II Dan III

MUHAMMAD ILHAMBupati Aceh Selatan Tgk Amran melantik pejabat eselon II dan III
A A A

ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan Tgk Amran melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon II dan III di Rumoh Agam, Tapaktuan, Rabu (23/12/2020) sore.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik berjumlah empat orang diantaranya yakni, Drs H T Darisman, menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Suhasmi SSos MM, menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, Sumber Daya Manusia dan Kerjasama Pada Sejdakab Asel.

Munharsam SE menjabat sebagai Kepala Dinas Komonikasi, Informasi dan Persandian, Masriadi SSTP MSi, menjabat sebagai Kepala Dinas Transmigrasi.

Adapun eselon III yang dilantik berjumlah 64 dan 8 orang diantaranya yakni para Camat.

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran berharap, agar yang baru dilantik dapat mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara, dengan penuh perhatian, komitmen, loyalitas, serta tanggung jawab yang tinggi.

"Pengambilan sumpah pelantikan dan serah terima jabatan struktural di lingkungan Pemkab Aceh Selatan kita jadikan semangat baru dalam menatap aktifitas."

"Pelantikan ini murni dan peningkatan kinerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), demi Allah saya tidak pernah menjual jabatan, baik kepada Pemerintah maupun kepada yang lainnya,"ucapnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan, H Nasjuddin SH MM, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan undangan lainnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...