Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Cegah Covid-19

Bupati Aceh Besar Minta Bandara SIM Ditutup

ISTIMEWAIr H Mawardi Ali, Bupati Kabupaten Aceh Besar
A A A

Benar

Ir. H. Mawardi Ali Bupati Aceh Besar

ACEH BESAR -- Bupati Kabupaten Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali menyurati Menteri Perhubungan RI untuk permohonan penutupan Bandara SIM Blang Bintang Aceh Besar untuk sementara waktu.

Permohonan tersebut ditandatangani Bupati Ir Mawardi Ali tertanggal, 27 Maret 2020 yang ditembuskan kepada Gubernur Aceh, Ketua DPRA, Eksekutif GM Angkasa Pura II, dan Ketua DPRK di Jantho.

"Benar," kata Bupati Aceh Besar ketika dikonfirmasi acehimage.com, Sabtu (28/3/2020).

Penutupan tersebut setelah melihat penyebaran Covid19 sudah mulai terdeteksi dan sudah adanya korban jiwa, yang mana pasien tersebut tiba dari perjalanan luar daerah melalui Bandara SIM.

Itu sebabnya, Bupati Aceh Besar meminta penetupan sementara waktu Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) untuk penerbangan komersil.

Seperti diketahui ,di Provinsi Aceh sudah 4 orang dinyatakan Positif Covid-19.

Surat Permohonan Penutupan Bandara Sultan Iskandar Muda Aceh Besar

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...