Salah Pilih Salon Kecantikan,

Bulu Mata Ajeng Kartika Rontok

FOTO | ISTIMEWAAjeng Kartika
A A A
Terus dikasih referensi kan ditawarain untuk cobain Lashtique. Tadinya sih awalnya gak kepingin, ah paling gitu-gitu aja. Cuma ini yang ngajakin berhasil mempromosikan akhirnya aku coba dan ternyata bener-bener enak banget, lembut, ringan, kayak gak pakai bulu mata palsu, kayak gak di extension lashnya yang pastinya makin kece bangun tidur sudah cetar badai. Pokonya ini intinya nyaman banget benar-benar gak bikin aku kapok,

JAKARTA - Pengalaman pahit pernah dirasakan pesinetron Ajeng Kartika untuk urusan kecantikan. Kejadian tersebut bermula saat perempuan kelahiran 21 November 1984 ini coba-coba secara acak melakukan ekstensi bulu mata di salon kecantikan.

"Ceritanya gini, jadi kurang lebih beberapa bulan yang lalu aku cobain lash extension tapi ternyata itu bikin aku punya pengalaman gak menyenangkan. Gak nyaman banget rasaya, berat pokoknya gengges banget dan rasanya ingin aku copot dan end up-nya gue copot-copotin dan bikin bulu mata gue rontok semua," ucapnya.

Dijumpai di Lashtique Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Senin (18/12) , Ajeng mengatakan kalau dirinya sudah kapok melakukan perawatan semacam itu. Namun, setelah dipikirkan, banyak manfaat kalau dirinya menyambung bulu mata, apalagi dirinya merupakan publik figur yang dituntut cepat dalam hal berdandan.

"Terus dikasih referensi kan ditawarain untuk cobain Lashtique. Tadinya sih awalnya gak kepingin, ah paling gitu-gitu aja. Cuma ini yang ngajakin berhasil mempromosikan akhirnya aku coba dan ternyata bener-bener enak banget, lembut, ringan, kayak gak pakai bulu mata palsu, kayak gak di extension lashnya yang pastinya makin kece bangun tidur sudah cetar badai. Pokonya ini intinya nyaman banget benar-benar gak bikin aku kapok," katanya.

Kali ini, untuk jenis extension-nya dia pilih boldium supers soft. "Sesuai namanya yang lembut banget yang bold tebel dimata aku. Enak banget nyaman banget," jelasnya.

Setelah melihat hasilnya, Ajeng mengaku puas. Tentu, banyak manfaat yang didapatkannya dan yang pasti dia sudah sudah belajar dari pengalaman dan tak asal memilih salon untuk mempercantik diri.

"Pasti bikin segalanya jadi lebih gampang gak ribet harus make up, nah ini sangat memudahkan banget sih sangat mempersingkat waktu untuk dandan," tutup Ajeng sambil tersenyum.

Ceritanya gini, jadi kurang lebih beberapa bulan yang lalu aku cobain lash extension tapi ternyata itu bikin aku punya pengalaman gak menyenangkan. Gak nyaman banget rasaya, berat pokoknya gengges banget dan rasanya ingin aku copot dan end up-nya gue copot-copotin dan bikin bulu mata gue rontok semua,
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...