Angkatan 16 STPDN Aceh

Bukber di Tanah Gayo

FOTO | ISTIMEWAPurna Praja Angkatan 16 STPDN menyelenggarakan Buka Puasa Bersama (Bukber) untuk ke 10 kalinya berturut turut setiap tahunnya.
A A A

ACEH TENGAH - Purna Praja Angkatan 16 STPDN menyelenggarakan Buka Puasa Bersama (Bukber) untuk ke 10 kalinya berturut turut setiap tahunnya. Kegiatan ini digelar dalam rangka mempererat silaturrahmi antar alumni lulusan pamong praja muda STPDN 16 Se Aceh yang telah bersama melalui tempahan lembah manglayang Jatinangor.

Koordinator Angkatan 16 STPDN Aceh, M Basir STTP MSi mengatakan bahwa buka puasa kali ini di tanah gayo merupakan peringatan 1 dekade (10 Tahun) kebersamaan dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara yang dihadiri sejumlah 25 orang angkatan emas dari seluruh penjuru Aceh.

"Bukber di gelar di ARB Coffe Shop Takengon dengan tema Kita bukan Sedarah, tetapi kita lebih dari Saudara," pungkasnya.

M Basir yang juga Kabag Humas dan Protokol Pemkab Aceh Besar, berharap kegiatan ini menjadi momentum dan panutan bagi angkatan lainnya untuk mewujudkan kebersamaan dalam berbagi ilmu dan mempererat silaturrahmi.

"Tahun depan, Insya Allah akan menggelar Bukber ke 11 di Banda Aceh atau Basajanprov dan semoga kebersamaan serta kekompakannya tetap terjaga," demikian M Basir.

Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...