Arsenal Fokus Capai Target Sendiri,

Bukan Akhiri Asa Juara Spurs

Foto | Getty ImagesDerby London Utara akhir pekan ini berarti penting untuk Arsenal maupun Tottenham Hotspur. Punya target yang harus dipenuhi, Arsenal hanya akan fokus untuk mencapainya.
A A A

Kami bermain untuk diri kami sendiri, bukan yang lainnya. Dalam hidup, Anda bekerja untuk prestasi Anda sendiri, bukan untuk orang lain,

Arsene Wenger Manajer Sepak Bola

LONDON - Derby London Utara akhir pekan ini berarti penting untuk Arsenal maupun Tottenham Hotspur. Punya target yang harus dipenuhi, Arsenal hanya akan fokus untuk mencapainya.

Premier League akhir pekan ini akan memanggungkan derby London Utara. Spurs akan menjamu Arsenal di White Hart Lane, Minggu (30/4/2017) malam WIB.

Bagi Spurs, laga ini penting dalam upaya mereka untuk menjaga asa juara. The Lilywhites, yang punya 74 poin, masih berupaya mengejar Chelsea dengan selisih empat angka dari lima pertandingan tersisa.

Sementara itu, Arsenal masih terus memburu tiket ke empat besar. Alexis Sanchez dkk. saat ini berjarak empat poin dari empat besar dengan enam pertandingan tersisa.

Menghadapi laga hari Minggu nanti, Arsene Wenger memastikan bahwa tak ada tekanan bagi Arsenal untuk mengakhiri peluang juara Spurs. Yang penting bagi Arsenal adalah memenuhi targetnya sendiri.

"Kami bermain untuk diri kami sendiri, bukan yang lainnya. Dalam hidup, Anda bekerja untuk prestasi Anda sendiri, bukan untuk orang lain," ucap Wenger di situs remi klub.

"Yang penting adalah kami pergi ke sana, mencoba untuk menang, dan fokus ke performa kami sendiri. Kami tidak ingin berspekulasi soal itu."

"Olahraga itu luar biasa tapi Anda tidak pernah senang ketika orang lain tampil buruk dan Anda main buruk. Anda senang ketika Anda bekerja dengan baik," katanya.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Bola

Komentar

Loading...