Melly Goeslaw

Buka Suara Terkait Isu Kehamilan Laudya Cynthia Bella

FOTO | ISTIMEWALaudya Cynthia Bella
A A A

JAKARTA – Beberapa waktu lalu Laudya Cynthia Bella sempat mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Terlihat badannya lebih berisi, warganet pun menduga bahwa istri Engku Emran itu sedang berbadan dua.

Sayangnya, Bella sendiri belum mengonfirmasi terkait pemberitaan tersebut. Hal itu nampaknya membuat penasaran para warganet khususnya fans dari Bella.

Terkait isu tersebut, Melly Goeslaw yang diketahui dekat dengan Bella pun buka suara. Melly pun mengakui jika saat ini bentuk tubuh Bella semakin berisi. Namun, menurut wanita 44 tahun itu, saat ini Bella belum juga hamil.

“Gemuk dia. Tapi belum (hamil),” ujar Melly saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2018).

Meskipun sudah lama tidak bertemu, namun istri Anto Hoed itu intens berkomunikasi dengan Bella melalui aplikasi pesan singkat. Melly pun kerap menghubungi Bella apabila mendapat pertanyaan seputar wanita 30 tahun itu.

“Belum, tapi whatsappan hampir tiap hari kan ada grup whatsapp BBB. Setiap ada yang nanya aku pasti nanya lagi ke dia. Kamu kan nanya nih, nanti aku pasti WhatsApp dia,” pungkas ibu 2 anak itu.

Seperti diketahui, dalam sebuah unggahan yang dibagikan pada pekan lalu, Bella memang nampak lebih berisi. Hal tersebut membuat kolom komentar Bella dipenuhi dengan pertanyaan warganet seputar kehamilan.

Dalam unggahan tesebut, ibu sambung Engku Aleesya ini terlihat mengenakan pakaian berwarna putih. Sebuah hijab berwarna senada pun dikenakan sebagai penutup aurat di area kepalanya. Pengambilan gambar dalam foto tersebut lebih memperlihatkan tubuh Bella dari posisi samping. Pose tersebut membuat bagian perut wanita asal Bandung ini seakan lebih tersorot.

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella resmi dipersunting oleh pengusaha asal Malaysia Engku Emran pada 8 September lalu. Dengan pernikahan tersebut itu berarti pemeran Bian dalam film Virgin itu secara otomatis berstatus sebagai ibu sambung bagi Engku Aleesya, putri Engku Emran dari pernikahan sebelumnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...