Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Sinerginitas TNI-Polri

Brimob Sasar Warga Kurang Mampu

SAID AQIL AL MUNAWARPersonel Brimob bersama TNI menyalurkan bantuan untuk warga kurang mampu
A A A

LHOKSEUMAWE - Ditengah kesulitan ekonomi yang terjadi akibat menyebarnya virus COVID-19, Brimob bersinergi dengan TNI-Polri menyisir daerah lokasi warga kurang mampu dan usia lanjut guna menyalurkan bantuan sembako, Senin (07/09/2020).

Dalam proses penyaluran bantuan sosial ini menggunakan 2 (dua) unit kenderaan Roda dua serta 1 (satu) unit truk milik Kompi 1 Batalyon B Pelopor.

Amatan acehimage.com, warga yang menerima bantuan merasa terharu serta memberikan ucapan terimakasih kepada personil Brimob dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI dan Polsek Kutamakmur.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy SH, bersama TNI dan Polsek Kutamakmur membagikan sembako kepada masyarakat yang berusia lanjut dan warga yang menderita stroke dan kurang mampu di Desa Lhok Jok Kecamatan Kutamakmur. "Kegiatan ini sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat," kata Iptu M Nafis.

"Dalam pelaksanaan kegiatan kami tetap menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan selanjutnya kami berharap kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan masyarakat yang menerima bantuan sembako dapat terbantu di masa-masa sulit ini,"tutup Iptu Nafis.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...