Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara Dr A Murtala yang baru saja dilantik pada akhir Desember tahun lalu sebagai orang nomor wahid dibidang administasi, ternyata sosok lulusan S3 ini memiliki karakter maupun cara ampuh tersendiri untuk menghindari konfirmasi dengan wartawan, Sabtu (23/01/2021). Sikap orang nomor tiga di jajaran pemerintahan Aceh Utara, terkesan seakan-akan tidak paham terhadap fungsi dan tugas seorang wartawan, Seharusnya seorang Sekda harus koperatif dengan wartawan sesuai fungsinya yang diatur seusai dalam undang undang nomor 40 tahun 1999.

BRI Resmikan Kantor Cabang di Meulaboh

ISTIMEWABRI memiliki kantor cabang di Meulaboh
A A A

ACEH BARAT - Bank Rakyat Indonesia (BRI) remi memiliki Kantor Cabang di Meulaboh. Seremonial peresmian ini berlangsung di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Jum'at (27/11/2020).

Direktur Managemen Risiko PT Bank Rakyat Indonesia, Agus Sudiarto, mengatakan keberadaan gedung baru Kanca BRI Meulaboh merupakan salah satu bentuk komitmen Bank BRI untuk terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya.

Keberadan Kanca BRI Meulaboh akan semakin nyaman untuk datang dan bertransaksi di BRI, sekaligus diharapkan dapat mengakselerasi kinerja dan produktivitas seluruh pekerja Kanca BRI Meulaboh.

Agus Sudiarto, menyampaikan, bahwa Bank BRI senantiasa terus berinovasi, baik dalam produk maupun layanan untuk menghadapi persaingan di industri perbankan yang semakin ketat.

"Kita semua disini merasa sangat berbahagia dan merasa bersyukur karena berkat kerja keras, dukungan dan partisipasi kita semua yang ada disini akhirnya kita dapat menyelesaikan pembangunan Kanca BRI Meulaboh," tuturnya.

Katanya, saat ini banyak perubahan yang terjadi di pasar yang dapat memberikan dampak kepada dunia perbankan Indonesia, termasuk kepada BRI, nasabah menjadi lebih cerdas dan kebutuhannya semakin kompleks.

Persaingan yang semakin ketat tidak hanya dari perbankan tetapi juga dari industri lain seperti misalnya telco dan fintech, turut mengubah peta persaingan di indsutri perbankan.

"Karena itu untuk tetap terus menjadi terdepan, BRI saat ini tengah melakukan transformasi, from Good to Great. Kita ingin menjadi 'The MOST VALUABLE BANK in South East Asia serta Home To The Best Talent' di tahun 2022," imbuhnya lagi.

Pada kesempatan tersebut ia mengajak seluruh insan BRI untuk bersama-sama mendukung dan berperan aktif di dalam transformasi yang dinamakan "BRIVolution" ini.

Kegiatan ini turut dihadiri Bupati Aceh Selatan Tengku Amran, kemudian Fahmi Subandi Direktur BRI Syariah, Achmad FC Barir Kepala Divisi ARK Bank BRI, Tri Budi Tjahjono H Kepala Divisi SDM Bank BRISyariah.

Selain itu, Wawan Ruswanto Pemimpin Wilayah Bank BRI Aceh, Nana Hendriana Pemimpin Wilayah Bank BRISyariah Aceh, Hasanuddin Kepala AIW Bank BRI Aceh, Miftahul Ulum Kepala AIW Bank BRISyariah Aceh, Bambang Widiasmoro Wakil Pemimpin Wilayah Bank BRI Aceh.

Selanjutnya Saiful Musadir Wakil Pemimpin Wilayah Bank BRISyariah Aceh, Wakil Pemimpin Wilayah Bank BRI dan Bank BRISyariah, Mariano Pgs. Pemimpin Cabang BRI Meulaboh, Jamali Pemimpin Cabang BRI Tapaktuan, Kepala Bagian Bank BRI dan Bank BRISyariah Aceh.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...