Polres Bener Meriah melalui Satreskrim telah menetapkan tersangka dan menahan dugaan pembuatan ijazah palsu, pada Sabtu (23/1/2021) lalu. Tersangka yang ditetapkan yakni , AS (37) yang merupakan staf di Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah yang mengaku telah membuat sebanyak 30 lembar ijazah. Polres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Rifki Muslim mengatakan, sejauh ini masih menetapkan dan menahan tersangka dugaan pembat ijazah palsu.

Bersama Unit Perawatan Jalan Provinsi

BPBD Segera Bahas Penanganan Longsor Samar Kilang

ISTIMEWAPlt Kalak BPBD Bener Meriah Safriandi
A A A

BENER MERIAH – Untuk menindaklanjuti penanganan longsor yang menimpa akses jalan utama Samar Kilang, Badan Penanggulangan Becana Daerah (BPBD) Bener Meriah akan segera membahas teknis penanganannya bersama Unit perawatan jalan Provinsi.

“Terkait dengan penanganan tindak lanjut jalan longsor di kawsan Keken menuju Samar Kilang, kita sudah berkoordinasi dengan Ketua Unit perawatan jalan provinsi Aceh ruas Simpang Tiga – Samar Kilang yakni Hendra Arianto, “kata Plt Kalak BPBD Bener Meriah Safriandi, Senin (23/11/2020).

Safriandi mengatakan, pihaknya sesegara mungkin untuk melaksanakan rapat teknis dan penanganan bersama Unit perawatan jalan provinsi ruas Simpang Tiga-Samar Kilang.

"Kita berharap tidak ada kendala nantinya kendati jalan tersebut masuk dalam ruas yang akan didanai program Multyers,"ujarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, jalan menuju Samar Kilang sempat lumpuh totol akibat tertibun longsor dan pohon.

Kemudian pihak Kecamatan Stiah Utama, masyarakat setempat dan BPBD Bener Meriah bekerjasama untuk membersihkan jalan tersebut sehingga jalan utama menuju Samar Kilang dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda emapat.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...