Taylor Swift

Bocorkan Teaser Video Klip Terbarunya

FOTO | ISTIMEWATaylor Swift
A A A

LOS ANGELES – Taylor Swift menjadi semakin jarang menggunakan media sosialnya setelah resmi putus dari Tom Hiddleston. Ia terkadang hanya menggunakannya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun bagi sahabat-sahabat terdekatnya saja.

Secara mengejutkan, Taylor kembali mengaktifkan akun Instagram miliknya. Kali ini, ia memberikan sedikit bocoran tentang video klip dari lagu barunya saat berduet dengan Zayn Malik, I Don’t Wanna Live Forever.

Dalam foto yang diunggahnya itu, Taylor dan Zayn terlihat saling membelakangi. Warna biru gelap menjadi latar belakang dari sepotong cuplikan video klipnya itu.

Foto ini sekaligus digunakan oleh pelantun Bad Blood untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Zayn. Kekasih Gigi Hadid tersebut memang baru saja merayakan ulang tahun pada tanggal 12 Januari lalu.

“HAPPY Z DAY,” tulisnya singkat.

Dari beberapa pemberitaan lain, video klip I Don’t Wanna Live Forever kabarnya akan menjadi salah satu video klip musik yang heboh. Zayn dan Taylor bahkan akan menghancurkan sebuah kamar hotel seharga Rp40 juta demi video klip ini.

HAPPY Z DAY

Foto kiriman Taylor Swift (@taylorswift) pada


Sumber:okezone.com
Rubrik:Selebritis

Komentar

Loading...