Aliff Alli

Bocorkan Konsep Resepsi

FOTO | OKEZONE.COMAliff Ali dan Nora Alexandra
A A A

JAKARTA - Kendati telah resmi menjadi sepasang suami-istri, pesinetron Aliff Alli dan sang istri Nora Alexandra Phillip sampai saat ini belum melangsungkan resepsi pernikahan. Keduanya bahkan belum menentukan konsep seperti apa pada acara yang rencananya akan digelar di Bali itu.

Pemilihan lokasi Bali sendiri ternyata berasal dari asal sang istri. Aliff dan Nora memang ingin membuat pesta pernikahan yang sederhana dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya saja.

"Aku mau bikinnya simple banget sih. Di Bali. Kita penginnya hubungan kita yang berjalan wah bangetnya, pada resepsinya kita penginnya ngadainnya yang simple dan ngundang orang-orang terdekat saja, dari pihak keluarga aku, istri, dan teman-teman dekat kita," katanya saat ditemui di Jakarta Timur, Jumat 10 Februari 2017.

Sementara untuk masalah adat yang akan dipakai, keduanya pun masih dalam perdebatan. Di satu sisi, sang istri ingin memakai adat Jawa atau Bali namun di sisi lain pemeran Bayu dalam sinetron Cinta dari Surga ini ingin mengusung tema Islami yang modern.

"Ada rencana pakai adat Bali, tapi belum kita pikirkan kalau istri aku penginnya adat Jawa malah, tapi kalau aku penginnya modern kemusliman, pakai jas tapi pakai peci gitu. Masih kita pikirkan dan kita rencanakan," pungkasnya.

Komentar

Loading...