Terungkap

Bocoran Bodi Depan dan Belakang Razer Phone 2

FOTO | Evan Blass.
A A A

JAKARTA - Bocoran desain Razer Phone 2 telah terlihat dari depan dan belakang. Bocoran tersebut muncul dari akun Twitter, Evan Blass.

Evan Blass dikenal merupakan orang yang memiliki rekam jejak yang bagus karena sering membocorkan beberapa teknologi terbaru yang menjadikanya orang yang dipercayai.

Aspek yang paling menarik dari Razer Phone 2 yakni adanya logo Razer hijau di bagian belakang yang diklaim dapat menyala, membuat tampilan tersebut menarik dibandingkan logo putih polos di Ponsel Razer asli.

Dilansir Techradar, bocoran selanjutnya pada Razer Phone 2 yakni kamera belakang akan dilengkapi dengan lensa ganda yang berada di posisi berbeda. Bezel pada bagian layar ponsel tersebut terlihat memiliki ukuran yang besar.


Sementara itu, chipset juga diperkirakan akan ditingkatkan ke prosesor Qualcomm terbaru, Snapdragon 845.

Kamera belakang memiliki posisi yang berada di tengah daripada kamera pada pendahulunya, yang terdapat di sudut kiri atas. Perubahan lainnya adalah adanya lempengan hitam polos, sama seperti di Razer Phone, meskipun mungkin sedikit lebih gelap di sini.

Bagian depan juga terlihat hampir identik, lengkap dengan speaker besar di atas dan di bawah layar. Namun, perlu dicatat bahwa tidak ada tanda-tanda pemindai sidik jari dalam Razer Phone 2.

Razer Phone 2 akan resmi diumumkan pada 10 Oktober.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...