DPR Aceh semakin gerah melihat kinerja Sekda Aceh dr Taqwallah yang dinilai semakin kacau. Dimana Sekda yang juga Ketua TAPA selama ini tidak mampu berkomunikasi baik dengan lembaga legislatif. Pernyataan ini disampaikan oleh Anggota DPR Aceh Sulaiman SE kepada wartawan, Sabtu (26/9/2020) malam.

Bocah Bener Meriah Digigit Anjing Liar saat Pergi Ngaji

SAMSUDINWarga memburu anjing liar
A A A

BENER MERIAH - Seorang bocah laki-laki bernama Oval (10), warga Kampung Tingkem Bersatu, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah digigit anjing liar saat pergi ngaji.

Akibat peristiwa tersebut bocah harus dilarikan ke Puskesmas Simpang Tiga Redelong, Senin (29/6/2020).

Saat dikonfirmasi Asri, orang tua dari Oval menyampaikan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.00 wib dimana saat itu anaknya bersama ketiga teman-teman nya yakni Jefri, Farhan dan Jaivi hendak pergi mengaji ke TPA Dusun Sentosa namun tiba-tiba anjing liar tersebut mengejar dan mengigit lengan kanan anaknya.

Asri menuturkan, saat ini anaknya sedang dirawat di IGD Puskesmas Simpang Tiga Redelong karena akibat digigit anjing liar tersebut Oval mengalami luka di bagian lengan kanan sedalam 2 cm.

Sebelum mengigit anaknya, kata Asri, anjing liar tersebut sempat menyerang dan mengigit anak anjing milik Hanip hingga mati.

"Untuk saat ini warga sedang memburu anjing liar tesebut dengan mengunakan tombak, karena warga khawatir anjing liar itu menyerang warga lainnya,"ujarnya.

Sementara menurut penuturan Nurlaini, ibu dari Jefri, akibat pristiwa tersebut anaknya mengalami trauma dan sempat terjatuh saat berlari dan mengalami luka dijari telunjuk kananya.

"Anjing liar itu mengejar anak-anak itu lalu mengigit Oval di bagian legan kanannya, akibatnya anak saya yang melihat langsung temanya digigit mengalami trauma hingga gemetaran setiba di rumah dan ia juga mengalami luka dijarinya akibat terjatuh " ujar Nurlaini.

Hingga berita ini di turunkan, warga Kampung Tingkem Bersatu belum berhasil menangkap anjing liar tersebut.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...