Illiza-Farid

Blusukan ke Pasar Aceh

FOTO | ISTIMEWAPasangan calon walikota dan wakil walikota Banda Aceh periode 2017-2022, Illiza Sa’aduddin Djamal-Farid Nyak Umar melakukan kegiatan menyapa pedagang pasar Aceh atau lebih dikenal dengan istilah blusukan.
A A A

BANDA ACEH - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Banda Aceh periode 2017-2022, Illiza Sa’aduddin Djamal-Farid Nyak Umar melakukan kegiatan menyapa pedagang pasar Aceh atau lebih dikenal dengan istilah blusukan.

Kegiatan pasangan nomor urut satu itu berlangsung, Jumat (10/02) pagi. Baik dan Illiza maupun Farid serta sejumlah timses terlihat memasuki lorong-lorong di Pasar Aceh baru yang dibangun pada masa pemerintahan Mawardi-Illiza itu.

Masyarakat, baik pedagang maupun pembeli terlihat sangat antusias dengan kehadiran calon walikota dan wakil walikota yang diunggulkan pada Pilkada kota Banda Aceh itu.

Tidak jarang sejumlah pedagang dan pengunjung mengajak Illiza untuk melakukan foto bareng, bahkan berselfie. Illiza juga terlihat melayani semua warga yang meminta foto bareng.

Illiza mengajak para pedagang untuk saling menjaga kebersihan pasar kebanggaan masyarakat Aceh itu, begitu juga dengan lokasi parkir, ia berharap agar ditata rapi sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lain.

“Apalagi pasar Aceh yang baru ini didesain cukup bagus, tempat parkir sangat luas berada di dasar, ini harus dimanfaatkan masyarakat, untuk mewujudkan kenyamanan berbelanja,”ujarnya.

Apalagi kata Illiza pasar Aceh kerap didatangi oleh wisatawan yang mencari aksesoris dan oleh-oleh dari Aceh. “Sapa mereka (wisatawan) dengan ramah sehingga mereka akan kembali ke Aceh dengan lebih ramai karena senang dengan pelayanan kita,”ujar walikota nonaktif itu.

Sumber:Rel
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...