Seorang pasien berstatus dalam pengawasan (PD) berinisial M (60), warga sebuah desa di Kabupaten Aceh Barat, meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Pasien perempuan ini meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis sejak awal Juli lalu, setelah dirujuk dari RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat pada Jumat (3/7) sore jelang petang.

Blak-blakan Emma Waroka Resmi Nikah dengan Berondong

InstagramEmma Waroka akhirnya menikah lagi untuk yang ketiga kalinya. Kini, ia dipersunting seorang berondong bernama Bagoes Soeharto.
A A A

JAKARTA - Emma Waroka akhirnya menikah lagi untuk yang ketiga kalinya. Kini, ia dipersunting seorang berondong bernama Bagoes Soeharto.

Kepada detikcom, Emma Waroka berbagi kebahagiaannya dengan sangat antusias. Ia merasa senang akhirnya tidak sendiri lagi menjalani hidup.

"Iya, alhamdulillah senang banget, lega pastinya," ungkap Emma Waroka melalui sambungan telepon, Sabtu (19/10/2019).

"Sangat berbahagia bersama pasangan sekarang. Biarpun katanya pernikahan itu awal mulai perjalanan ya, tapi ini... apa ya... perjuangan yang terakhir sama suamiku ini kan tiga tahun pacarannya kan. Up and down. Lama," sambungnya.

Meskipun sudah lama dekat, tapi tidak banyak yang tahu soal hubungan mereka berdua. Sebab, Emma Waroka tidak pernah mengumbar kemesraan dengan Bagoes Soeharto di media sosial.

"Tapi memang kita nggak terlalu banyak ekspos pacarannya kita. Jadi pernikahan ini wah awal perjuangan dan sekaligus menutup tiga tahun pacaran," kata wanita 44 tahun itu.

Dalam Instagram pribadinya, Emma Waroka juga mengatakan sangat bahagia dengan kehidupan yang baru. Ia harus menunggu lama sampai akhirnya bisa menikah dengan Bagoes Soharto.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...