Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

BKMT Bener Meriah Ikuti Rakerwil dan Tasyakur

HUMAS PEMKAB BENER MERIAHBKMT Bener Meriah Ikuti Rakerwil dan Tasyakur
A A A

BENER MERIAH - Umi Nikmah Sarkawi beserta penggurus BKMT Kabupaten Bener Meriah mengikuti Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan Tasyakur BKMT se- Aceh, Senin (9/11/2020) melalui jaringan virtual di media center kabupaten setempat.

Rakerwil dan Tasyakur BKMT Aceh Tahun 2020 tersebut mengambil tema "Jaga Diri dan Jaga Hati Konsep BKMT Menghadapi Covid-19"

Acara Rakerwil dan Tasyakur BKMT Aceh di buka oleh Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah MT selaku pembina PW BKMT Aceh yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Keistimewaan, Hubungan Kerjasama dan SDM, Darmansyah.

Kegiatan Rapat Kerja Wilayah dan Tasyakur BKMT Aceh itu juga diikuti oleh Ketua Umum PP BKMT Ibu Hj Syifa Fauzia M Arts, serta ketua dan pengurus BKMT se-Provinsi Aceh.

Ketua BKMT Provinsi Aceh DR Ir Dyah Erti Idawati, MT dalam arahannya menyampaikan, Rakerwil tersebut bertujuan mengevaluasi kegiatan tahun 2020 dan mengagendakan rencana kegiatan satu tahun ke depan 2021 dari seluruh PD BKMT Kab/Kota se Aceh.

Dalam Rakerwil BKMT Aceh saat itu juga diisi dengan pemaparan materi tentang Covid-19 yang disampaikan Direktur RSUZA Dr dr Azharuddin dan Konsep JARI-JATI diuraikan oleh Kabid Dakwah BKMT Aceh Ustad Husni Suwardi.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...