Menunya Masakan Jepang

BJ Habibie Undang Sandiaga Makan Siang

FOTO | DETIK.COMCawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno siang ini menghadiri undangan makan siang Presiden RI ketiga Baharudin Jusuf Habibie.
A A A

JAKARTA - Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno siang ini menghadiri undangan makan siang Presiden RI ketiga Baharudin Jusuf Habibie. Undangan tersebut dikatakan Sandiaga lebih kepada pertemuan kekeluargaan.

Sandiaga tiba di kediaman Habibie di Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, sekitar pukul 12.30 WIB, Minggu (26/2/2017). Sandiaga mengenakan songkok Gus Dur dan batik lengan pendek. Sandiaga disambut oleh Habibie yang mengenakan setelan jas warna krem dan peci hitam.

Dalam silaturahim tersebut Sandiaga berharap ada pesan-pesan yang disampaikan Habibie sebagai seorang negarawan.

"Diundang saya, katanya Pak Habibie mau masak Sabu-Sabu. Jadi saya diundang makan siang. Sabu-sabu itu masakan Jepang, Pak Habibie katanya mau masak sendiri," ujar Sandiaga sesaat sebelum berangkat menuju kediaman Habibie dari Hotel Grand Sahid Jakarta Pusat.

Sandiaga dengan Habibie masih ada hubungan hubungan keluarga. Pertemuan tersebut untuk menjalin silaturahmi anatara seorang kemenakan dan paman.

"Jadi ini kebetulan acara keluarga dan menyambung silaturahim. Mungkin ada pesan-pesan yang beliau ingin sampaikan kepada kemenakannya, saya panggil beliau Pak Habibie Om Rudi," katanya.

"Mudah-mudahan beliau sebagai Presiden ketiga tetap diberikan kesehatan, umur panjang, dan juga terus memberikan wejangan-wejangan, dan juga sikap kenegarawan beliau itu yang perlu menjadi inspirasi bagi pemimpin muda yang sekarang lagi menghiasi peta demokrasi di Indonesia," sambungnya.

Sumber:detik.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...