Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi

Bisakah Ronaldo Lewati Messi?

FOTO | GETTY IMAGESCristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat berebut bola di laga Real Madrid melawan Barcelona.
A A A

JAKARTA - Cristiano Ronaldo tinggal berjarak sedikit lagi dari Lionel Messi di daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions. Bisakah CR7 melewati La Pulga malam ini?

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, saat ini masih memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions. Dia sudah mencetak 11 gol.

Sementara itu, Rona ldo yang sempat mengalami puasa gol dalam enam laga di Eropa sudah bangkit. Pemain tim nasional Portugal itu sudah membukukan 10 gol, delapan di antaranya dicetak dalam tiga pertandingan terakhir.

Ronaldo tampil produktif dengan mencetak lima gol dalam dua leg pertandingan melawan Bayern Munich di babak perempatfinal Liga Champions. Torehan hat-trick dicetak Ronaldo saat Madrid membenamkan Atletico Madrid di leg I semifinal Liga Champions 2016/2017 pekan lalu.

Menatap pertandingan leg II semifinal Liga Champions yang akan berlangsung di Vicente Calderon, Kamis (11/5/2017) dini hari WIB, Ronaldo akan kembali menjadi andalan lini depan Madrid.

Dalam pertandingan lawatan Madrid ke markas Atletico di Liga Spanyol pada 19 November lalu, Ronaldo mencetak hat-trick untuk membantu Madrid menang 3-0. Dengan produktivitas gol yang sedang oke, bisakah penyerang 32 tahun itu melewati catatan gol Messi musim ini?

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...