Zaskia Adya Mecca:

Bikin Usaha Bareng Keluarga Lebih Asik

FOTO | detik.comZaskia Adya Mecca
A A A

JAKARTA - Menjadi seorang aktris tidak membuat Zaskia Adya Mecca puas. Di samping memiliki suami yang bekerja di bidang perfilman, ibu tiga anak ini juga memiliki usaha tersendiri bersama keluarga besarnya.

"Pertamanya tadi aku mau bikin sendiri usaha ini (lip cream) dan bilang ke Mas Hanung. Kita coba usaha berdua aja. Baru jalan lima bulan. Tapi bikin usaha bareng keluarga besar lebih asik," ujar Zaskia saat konferensi pers produk kosmetik terbarunya, ZAM, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (7/1).

Namun, nyatanya wanita 28 tahun ini tidak dapat berdiri sendiri. Tetap keluarga adalah partner terbaiknya dalam membangun usaha.

"Karena bisnis keluarga kita selalu bareng, saya dan Mas Hanung kantornya sebelahan. Di kantor kita ada ruangan khusus buat anak-anak. Anak-anak selalu ikut ke mana pun kita kerja," tambahnya.

Ditambah lagi, sang suami, Hanung selalu mengajarkannya bagaimana mengelola suatu usaha. Zaskia pun makin mandiri dalam berbisnis.

"Ya udah akhirnya bareng lagi. Tadinya pengen bikin bareng Mas Hanung doang biar mandiri (usaha sendiri). Bukan usaha keluarga. Tapi pada akhirnya stuck dan nggak jalan. Jadi usaha bareng keluarga besar aja deh, lebih kompak," paparnya.

Sumber: hot.detik.com
Rubrik: Infotainment

Komentar

Loading...