Nikita Mirzani

Bikin Kaget Penyidik Polda Metro Jaya

FOTO | ISTIMEWANikita Mirzani
A A A
Penyidik kaget ya oh ternyata gini ya. Soalnya kan dari kemarin Niki enggak mau urusan sama polisi gitu, jadi males lah laporin si botak itu,

JAKARTA - Bertandang ke kantor Polda Metro Jaya baru-baru ini, Nikita Mirzani membuat terkejut. Pihak berwajib tersebut kaget dengan penjelasan yang diberikan artis 31 tahun ini beserta Fahmi Bachmid, kuasa hukumnya.

"Penyidik kaget ya oh ternyata gini ya. Soalnya kan dari kemarin Niki enggak mau urusan sama polisi gitu, jadi males lah laporin si botak itu," ujar Nikita Mirzani dalam tayangan Go Spot RCTI, Jumat (17/3/2017).

Membawa surat putusan hakim hasil perceraian pada 2015 silam, Fahmi Bachmid menjelaskan kewajiban yang belum dilakukan oleh mantan suami Nikita Mirzani. Dalam putusan tersebut, Sajad Ukra harus memberikan nafkah untuk sang buah hati setiap bulannya.

"Kita bawa putusan, kita sampaikan kepada penyidik ini lho putusannya. Ini ada putusan pengadilan," jelas Fahmi Bacmid dalam Go Spot, Jumat (17/3/2017).

Seperti diketahui, pria berkebangsaan Persia ini melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya karena merasa dipersulit untuk menemui Azka, anak kandungnya.

Dalam penjelasannya, Ibu dua orang anak tersebut tidak pernah mempersulit atau melarang pertemuan ayah dan anak jika semua kewajiban Sajad Ukra dilaksanakan sesuai putusan hakim.

Berdasarkan laporan yang dilakukan oleh mantan suami pada Kamis, 16 Maret 2017, Nikita Mirzani akhirnya menjalani proses BAP di Markas Unit Reserse Kriminal Umum.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...