Vivo Mobile Indonesia,

Bidik Konsumen di Makassar

FOTO | ISTIMEWAVivo Mobile Indonesia
A A A
Produk baru ini sudah disosialisasikan serentak di 17 kota besar di Indonesia dengan mengandalkan tiga keunggulan,

MAKASSAR - PT Vivo Mobile Indonesia meluncuran Vivo V7+ dengan menghadirkan tiga keunggulan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

"Produk baru ini sudah disosialisasikan serentak di 17 kota besar di Indonesia dengan mengandalkan tiga keunggulan," kata Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, di Makassar, Minggu (29/10).

Tiga keunggulan produk terbaru Vivo yang diperkenalkan di Trans Studio Mall Makassar ini adalah FullViewTM Display dilengkapi dengan The World's 1st 24MP Clearer Selfie dan Face Access.

Edy mengatakan, pihaknya mengapresiasi para dealer dan distributor yang berperan penting dalam membantu perkembangan Vivo di pasar smartphone Indonesia, khususnya di Makassar yang merupakan gerbang Kawasan Timur Indonesia (KTI).

"Antusiasme masyarakat setelah Grand Launch untuk mencoba serta memiliki Vivo V7+ sangat positif, yang terlihat dari pre-order Vivo V7+ di tujuh official online store serta gerai resmi Vivo," katanya.

Sementara itu, product ambassador dan selfie icon, Afgan ikut hadir di Makassar untuk memperlihatkan lebih dekat dengan konsumen aplikasi penggunakan produk baru Vivo. Menurutnya, kolaborasi dengan Vivo melalui Perfect Moment Tour ini adalah salah satu hal yang dinantikan. Selain bisa menyapa penggemar, juga dapat memperkenalkan Vivo V7+ yang selama ini telah membantu berkarir di belantika musik.

"Yang paling saya suka dari Vivo V7+ adalah fitur HiFi Technology-nya yang membuat momen mendengarkan musik menjadi lebih nikmat dengan kualitas audio yang sangat baik dan jelas," katanya.

Antusiasme masyarakat setelah Grand Launch untuk mencoba serta memiliki Vivo V7+ sangat positif, yang terlihat dari pre-order Vivo V7+ di tujuh official online store serta gerai resmi Vivo,
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...