Keluarga Kaget,

Biaya Pengobatan Jupe Setinggi Langit

FOTO | ISTIMEWAJulia Perez
A A A

Pada saat saya mau datang (ke rumah sakit), ternyata saat itu billing-nya belum selesai. Aku sudah dihubungi rumah sakit, sudah kelar billing-nya, (tapi) karena sekarang ini masih ngurusin (rumah dan tahlilan), setelah ini minggu depan mungkin baru bisa diurus,

Nia Anggia Adik almarhumah Julia Perez

JAKARTA - Adik almarhumah Julia Perez (Jupe), Nia Anggia, terkejut ketika melihat tagihan perawatan kakaknya di RS Cipto Mangunkusumo. Pasalnya, total biaya perawatan Jupe di luar prediksi.

"Totalnya bisa beli rumah. Kita enggak kira akan setinggi itu, ternyata wow," papar Nia dalam tayangan Seleb on News MNCTV.

Ia pun membenarkan bahwa pihak keluarga belum membayarkan tagihan tersebut. Namun, masalahnya terdapat pada waktu pencetakan tagihan dan jadwal keluarga yang masih padat. Apalagi, peringatan tujuh hari kematian Jupe juga akan segera digelar, yaitu pada Jumat (16/6/2017).

"Pada saat saya mau datang (ke rumah sakit), ternyata saat itu billing-nya belum selesai. Aku sudah dihubungi rumah sakit, sudah kelar billing-nya, (tapi) karena sekarang ini masih ngurusin (rumah dan tahlilan), setelah ini minggu depan mungkin baru bisa diurus," lanjut Nia.

Nia ingin meyakinkan bahwa uang yang ditagihkan tersebut sudah dipersiapkan dengan baik. Meski begitu, ia tidak menjelaskan langkah apa yang akan diambilnya untuk menyiapkan uang tersebut.

Yang jelas, Nia menolak jika harus meminjam uang pada rekan-rekan Jupe sesama artis. Ia juga mengungkap akan menghindari menjual barang-barang kepemilikan Jupe sebisa mungkin. Pasalnya, barang-barang yang sebagian besar adalah kesayangan Jupe itu ingin dijadikan kenang-kenangan.

"Temen artis sudah banyak yang membantu, jadi untuk minta lagi ke mereka ya enggak mungkin lah. Keluarga akan mikir gimana caranya nantinya. Pokoknya kalo enggak bisa barang-barangnya Kak Jupe jangan dijual dulu," ungkap Nia.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Selebritis

Komentar

Loading...