Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

Besaran Anggaran Pemilihan Cawabub Bener Meriah Belum Ada Kesepakatan

SAMSUDDINSekwan DPRK Bener Meriah Riswandika Putra
A A A

BENER MERIAH – Hingga hari ini, tiga tahapan untuk proses pemilihan calon wakil Bupati Bener Meriah sisa jabatan 2017-2022 telah terlaksana, diantaranya tes administrasi, tes kesehatan, dan tes uji baca alquran.

Ketiga tahapan tersebut adalah merupakan syarat mutlak untuk memilih satu diantara dua calon wakil Bupati Bener Meriah sisa jabatan 2017-2022 yang direkomendasi partai pengusung Bupati dan wakil Bupati Bener Meriah priode 2017-2022 yakni partai Golkar, PDA, PKB, dan PKS.

Dari semua tahapan yang dilalui, kedua cawabub yakni Dailami dan Yusrol Hana dinyatakan memenuhi syarat calon wakil bupati.

Dalam proses pemilhan calon wakil bupati Bener Meriah itu, Seketriat DPRK Bener Meriah mengajukan anggaran sebanyak Rp500 juta rupiah hingga sampai proses paripurna pelantikan calon terpilih.

Namun, hingga saat ini, Seketaris dewan (Sekwan)DPRK Bener Meriah mengakui belum mengetahui berapa anggaran yang pasti disetujui oleh pihak TAPD eksekutif.

"Hari ini kemungkinan kita akan bertemu dengan TAPD terkait anggaran yang kita usulkan, mudah-mudahan proses awal yang telah dilaksanakan sejak Bulan Desember 2020 lalu hingga proses paripurna pelantikan dapat bisa tertampung dalam APBK,"kata Sekwan Bener Meriah Riswandika, Selasa (5/1/2021).

Hari ini mungkin sudah ada kejelasan, sambung Riswandika namun, pihaknya belum sepakati nominalnya dan anggaran yang merupakan anggaran tahun 2021, walaupun kegiatannya sudah dilaksanakan pada 2020,jelasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...