Anggota Komisi II DPR Aceh Sulaiman SE mengaku terkejut setelah mendengar kabar bahwa Provinsi Aceh harus impor garam dari Thailand. Bahkan komoditas tersebut termasuk dalam komoditas impor terbesar ke Provinsi ujung barat Indonesia. Dimana berdasarkan laporan Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat nilai impor Provinsi Aceh pada Mei 2020 sebesar US$ 245 ribu.

Serahkan Paket Sembako

Bersama Dewan Guru, Kepala SMKN 1 Seunuddon Saweu Siswa

BULKHAINIKepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Seunuddon bersama para dewan Guru melaksanakan kegiatan "Saweu Siswa"
A A A

ACEH UTARA- Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Seunuddon bersama para dewan Guru melaksanakan kegiatan Saweu Siswa sekaligus membagikan sembako, Kamis (4/6/2020).

Kepala SMK Negeri 1 Seunuddon, Misrin MPd Kepada wartawan menyebutkan kegiatan saweu siswa tersebut dilakukan sebagai ajang silaturahmi dengan siswa serta wali murid.

"Mengingat sekarang sekolah lagi libur akibat virus corona, jadi siswa tetap belajar di rumah, maka sudah lama kami tidak bertatap muka dengan siswa, jadi inisiatif kami untuk silaturahmi langsung dengan siswa dan wali murid ," ujar Misrin didampingi Wakil Kepala Sekolah, Muhammad Johan MPd.

Misrin juga menyebutkan, selain silaturahmi pihaknya juga menyerahkan sebanyak 40 paket sembako untuk siswa dari hasil donasi para dewan guru beserta staf tata usaha (TU) sebagai Bungoeng Jaroe.

"Kita berharap dengan kegiatan "Saweu Siswa" ini agar kedepan para siswa tetap komit dengan sekolah dan juga kita harapkan kepada siswa agar mau membantu sekolah ini untuk mengarahkan adiknya bersekolah di sini,"tandas Misrin.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Komite sekolah, Amiruddin serta seluruh dewan guru beserta Staf TU.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...